Selasa, 09 Agustus 2011

LIBURAN KE SINGAPORE DAN MALAYSIA

Pada saat liburan kenaikan kelas, saya dan keluarga juga kakek dan nenek dari ayah saya tour ke dua Negara yang terkenal di Asia Tenggara, yaitu Singapore dan Malaysia. Kami menggunakan jasa Samudera Tour dengan pesawat Air Asia selama satu jam. Kami tiba di Bandara Internasional Changi dan langsung menuju patung Merlion untuk foto bersama. Setelah itu, kami menuju hotel untuk beristirahat.

Pada hari ke dua tepatnya pukul 9 pagi, kami pergi ke Universal Studio Singapore. Sesampainya di sana, saya mengajak kakak saya untuk bermain ke wahana permainan Revenge of The Mummy. Wahana ini seperti wahana roller coaster yang terdapat di Dunia Fantasi Ancol. Bedanya Revenge of The Mummy letaknya berada di dalam ruangan. Setelah puas dengan permainan ini, tak lupa kami berbelanja pakaian dan menghabiskan waktu dengan menonton beberapa acara yang disajikan. Setelah itu, kami kembali ke hotel.

Pada hari ke tiga, kami melanjutkan perjalanan menuju Malaysia .Selama 3 jam perjalanan akhirnya kami sampai di Kuala Lumpur. Sayangnya, sudah terlalu sore kami sampai di sana. Alhasil kami tak bisa kemana-mana. Kami hanya bisa berfoto-foto di menara kembar Petronas. Setelah itu, kami kembali ke hotel.

Pada hari ke empat kami menuju Genting Malaysia. Disana kami naik kereta gantung dan tak lupa berbelanja ke mall. Tempat terakhir yang kami kunjungi adalah Snow World. Disini terdapat ruangan besar  yang sangat indah karena berisi penuh dengan salju.

Ini merupakan pengalaman yang tak bisa saya lupakan. Saya dapat mengunjungi dua negara yang berkarakteristik.